Tuesday, April 22, 2008

4 my Mom

Kemaren hari Kartini, daku lupa mengucapkan slamat hari ibu buat Ma dan 'ibu-ibu' daku lainnya. Mungkin terkesan basi, tapi daku tetep mengucapkan kepada beliau-beliau. Terima kasih atas kasih sayang dan support yang selalu diberikan ke daku, terutama my beloved Mom.

Kata orang superman itu kuat dan bisa terbang kemana saja untuk menyelamatkan korban, tapi tetep saja kalah dibandingkan Ma. Ma adalah sosok yang kuat, disaat Ma kehilangan separuh kekuatannya, Ma tetap tegar menghadapinya. Mampu menghantarkan anak-anaknya ke masa depan. Pada saat anaknya 'membutuhkan' beliau, saat itu juga beliau akan datang. Tanpa menghiraukan waktu, keadaan dan jarak yang harus ditempuhnya. Tak kan mampu kebaikan beliau diungkapkan dengan kata-kata. Ma begitu mulia, daku hanya menemukan kata itu untuk beliau.

Daku tau, setiap ibu pasti memberikan kasih sayang pada anaknya dengan tanpa pamrih. Ma ga butuh ucapan selamat, ga butuh hadiah, ga butuh pujian, yang beliau inginkan hanya ingin melihat anaknya bahagia dalam hidup ini, itu sudah cukup baginya. Beliau tulus.

Perkenankan daku haturkan 'penghormatan' untuk Ma, ibu-ibu daku dan para ibu lainnya.
Selamat hari Ibu
Tak kan ada balasan yang setimpal untuk jasa-jasa para Ibu, hanya Tuhan yang bisa membalasnya dengan menempatkan para Ibu disisi terbaikNya.
Amin.....

1 comment:

Anonymous said...

test