Friday, April 25, 2008

friday-euforia aka weekend-is-coming

Entah kenapa, hari jum'at slalu dikait-kaitkan dengan hari yang pendek. Toh tetap 24 jam kan? Tapi 'kata orang' itu pun kerasa oleh daku. Hari ni kerasa cepet berlalu. Tapi ga tau napa daku juga jadi 'longgar' untuk kewajiban daku. Karena hari yang panas kah? sehingga semangat daku ikut menguap, atau euforia-weekend-is-coming membuat daku ngerasa produksi adrenalin meningkat membuat fokus jadi kacau, atau kah karena koneksi internet yang ga stabil? membuat daku males nunggu load-nya -kalo alesan trakhir ni kayaknya terlalu 'dipaksain', hauhauhau....-.

Ni otak ga mo diajak mikir 'berat', maunya yang enak-enak doang. So, dari pada dipaksain buat yang berat -kepala ni rasanya smakin panas aja- mending dibuat yang ringan, misalnya................. nulis blog lagi HaHa!!!

Niat awal mo nulis tentang 'ilmu-ilmu baru', tapi baru ngetik title-nya doang langsung batal. Macet. Ga bisa nulis. So, saat ni masih kesimpen sebagai draft -hehehe... ngeles lagi-. Udah deh makin lama kayaknya makin ngelantur ga keruan.

Yang penting kerasa seneng, friday-euforia sudah menjangkit, cause weekend is coming and it means... refreshing-time!!! YoHo

No comments: